Kapolres Asahan Silaturahmi ke Kantor FKUB Kabupaten Asahan

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kantor FKUB Kab. Asahan Jalan Drs.H.Taufan Gama Simatupang, Jumat (23/9/2022).

Pada kunjungannya Kapolres turut didampingi Ps. Kasat Intelkam Iptu S.R.T Siburian SH, Personil Sat Intelkam, Personil Humas Polres Asahan.

Turut menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan Ketua FKUB Kab. Asahan H Humaidy Syamsuri Pane beserta Staf dan Pengurus dari masing – masing Agama serta Anggota FKUB dari Kantor Kemenag Asahan Asmeri Sitorus SH.

Dalam sambutannya Ketua FKUB Kab. Asahan H Humaidy Syamsuri Pane menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan dan jajaran karena telah bersedia hadir di kantor FKUB.

“FKUB kedepan akan sejalan dengan program program pemerintah khususnya Pemkab Asahan,” kata H Humaidy Syamsuri Pane.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan kehadirannya ke kantor FKUB bertujuan untuk bersilahturahmi.

“Semoga FKUB dapat sejalan dengan program pemerintah khususnya Kab. Asahan. Dengan adanya FKUB sehingga kerukunan umat beragama di Kab. Asahan bisa kondusif dan membuat kegiatan kegiatan yang positif,” kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Terkait dengan situasi Kamtibmas, masalah tawuran, perjudian, dan narkoba, Kapolres mengatakan Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada FKUB karena telah membantu pihak Polres Asahan dalam pelaksanaan tugas tugas dilapangan.

“Kami berharap agar pihak FKUB dapat memberikan informasi terkait dengan tindak tindak kejahatan di wilayah Kab. Asahan agar Polres Asahan dapat melakukan penindakan,” ujarnya.

Kapolres menambahkan Polres Asahan telah banyak melakukan penindakan terkait dengan tawuran, begal, judi, prostitusi, miras, dan narkoba di wilayah Kab. Asahan.

“Mohon maaf apabila ada perbuatan dan tutur kata yang kurang berkenan,” tutup Kapolres.

Diakhir kunjungan silaturahmi ini dilanjutkan dengan Pemberian Cinderamata oleh Kapolres Asahan kepada FKUB Kab. Asahan sekaligus poto bersama.

 

Laporan : Miko
Sumber : Humas Polres

 28 total views,  1 views today