Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Secara Simbolis, Ketua DPRD Kota Bekasi Serahkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu)

Kota Bekasi,Lensaexpose.com – Ketua DPRD Kota Bekasi Ustadz H.M. Saifuddaulah mewakili ketua DPD partai PKS BPK Heri Koswara.MA dan sekaligus anggota dewan Provinsi dari Praksi PKS menyerahkan bansos rumah yang tidak layak huni (RUTILAHU) Rabu (20 Juli 2022).

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis di aula Kelurahan Jati Bening Kota Bekasi yang di hadiri oleh ketua RT, RW se-jatibening, Lurah Jatibening, Camat Pondok Gede, Ketua LPM dan Ketua BKM.

Bu Tatik Rahayu selaku ketua BKM kelurahan jati bening -kota Bekasi mengatakan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPRD kota Bekasi yang kiranya sempat hadir di acara. Pembagiannya secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu.mudah -mudah an tahun depan kita bisa dapat bantuan lebih banyak lagi, ungkapnya.

Supriyadi warga RT.001 RW.001 kelurahan Jatibening, kecamatan pondok gede-kota Bekasi, saat di wawancarai tim media mengatakan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPRD kota Bekasi BPK ustadz saifuddaullah yang telah banyak membantu masyarakat khususnya di lingkungan/kelurahan jatibening.unkap pak Supri Yadi. (JKS)

Loading