Musyawarah Bersama (Mubes) IWO Lampung Resmi Dibuka

Bandar Lampung | Lensaexpose.com

Musyawarah Bersama (Mubes) ke-I Ikatan Wartawan Online (IWO) yang digelar di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Lampung, Rabu (7/9/2022) resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo mewakilkan Gubernur Lampung.

Ganjar Jationo menyampaikan salam hangat dari gubernur Lampung untuk seluruh pengurus IWO dan permohonan maaf, karena belum bisa hadir pada pembukaan Mubes, karena ada kegiatan diluar yang tidak bisa ditinggalkan.

Gubernur Lampung berterim akasih atas partisipasi dan dukungan dari rekan-rekan pers yang selalu mendukung dalam pelaksanaan program pembangunan Lampung Berjaya.

“Ya, semoga IWO bersama dengan Provinsi Lampung dapat terus bersinergi dalam pembangunan di Lampung,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PP IWO, Jodhi Yudono turut berterima kasih atas keberjasaan yang terjalin selama ini dengan IWO, khususnya Lampung.

Dia mengatakan, selamat atas terselenggaranya Mubes ke-1 PW IWO Lampung, semoga dapat berjalan dengan baik.

“Ya, ini Mubes yang pertama untuk memilih ketua IWO Lampung. Pemilihan ini merupakan tradisi sebuah demokrasi untuk tercapai pemimpin yang baik,” ungkapnya.

Ketua Pelaksana Mubes PW IWO Elham mengatakan, IWO Lampung menyebutkan, IWO Lampung sebagai wadah profesi wartawan independen. IWO baik PW dan PD akan terus menyosialisasikan program-program yang ada di Provinsi Lampung ini.

“IWO Lampung siap mendukung untuk menyosialisasikan program yang belum ataupun sudah dijalankan oleh kota/kabupaten yang ada di Lampung ini,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga Mubes ini dapat berjalan dengan lancar dan baik dan mendapatkan pemimpin yang baik pula untuk masa jabatan 2022-2027. (*)

 75 total views,  1 views today