Tim Patroli R2 Polres Batu Bara Himbau Prokes di Pajak Lima Puluh

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara gencar laksanakan Operasi Yustisi dan melakukan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, dan kali ini pelaksanaan di adakan di Pajak Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (12/03/2022).

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid 19 melalui pusat perbelanjaan yang ada di wilayah ini.

Tim Patroli di lapangan mengatakan bahwa, untuk mencegah penyebaran Covid 19 perlu dilakukan pendisiplinan terhadap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, seperti halnya penggunaan masker dan tidak berkerumun.

Maka dari ini Polres Batu Bara terjun di Lokasi Pasar ini sebagai pengingat kepada masyarakat, bahwa jangan pernah under estimate terhadap virus ini, dan harus tetap waspada.

Dan juga untuk memperkuat imun tubuh kita, kami beserta seluruh jajaran Polres Batu Bara mengajak seluruh masyarakat di Pasar Ikan ini untuk divaksin.

“Agar tercipta kekebalan komunal terhadap virus Covid 19 ini, dan akan kami antar ke lokasi vaksin terdekat,” ujar Personil Samapta Polres Batu Bara ini. (Miko)

 202 total views,  1 views today