Kapolres Beltim Jadi Inspektur Upacara Pelarungan Bunga di Pelabuhan ASDP Manggar

Beltim | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur, Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menjadi Inspektur Upacara Pelarungan Bunga di Pelabuhan ASDP Manggar Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan Upacara Pelarungan Bunga di Pelabuhan ASDP Manggar Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 dan adapun peserta upacara dari Forkopimda Kab. Beltim, personel Gabungan Polres Belitung Timur, dan Anggota Sat Pol PP.

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kapolres Belitung Timur memimpin penghormatan kepada arwah Para Pahlawan dan melakukan pelarungan karangan bunga di Pelabuhan ASDP Manggar.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan “hari ini kita melaksanakan Upacara Pelarungan Bunga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 di Pelabuhan ASDP Manggar.

“Kegiatan ini untuk mengingat apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang sudah dibuat oleh para pejuang kita yang dahulu dengan susah payah untuk Kemerdekaan negara kita.

Kita sekarang tinggal mengisi kemerdekaan tersebut dengan baik dan kerja dengan baik sehingga ada sumbangsih untuk negara kita, jangan hanya bertanya apa yang negara berikan untuk kita. Mudah-mudahan ini jadi penyemangat untuk generasi generasi muda sekarang,” terang Kapolres AKBP Taufik Noor Isya.

Setelah kegiatan upacara selesai, dilanjutkan dengan acara tabur bunga di Pelabuhan ASDP Manggar oleh Kapolres Belitung Timur dan diikuti oleh forkopimda Kab Beltim serta pemberian bingkisan kepada Perwakilan Nelayan Belitung Timur. (Tomy)

 89 total views,  2 views today