Waka Polres Asahan Gasuling Damas di Mesjid Jami Desa Prapat Janji

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam menciptakan komunikasi aktif antara Polri dengan masyarakat, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH melakukan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Minggu (04/9/2022).

Bertempat di Mesjid Jami’ desa Prapat Janji Kec. Buntu Pane Kab. Asahan, Gasuling Damas ini Waka Polres turut didampingi Personel Polwan Bripka Laila Ekasari, Briptu Syahfitri bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi Ismail dan juga dihadiri Tokoh Agama serta Warga Masyarakat yang melaksanakan sholat subuh.

Dalam kegiatan ini Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH memberikan edukasi kepada para jamaah mesjid untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kemudian mengajak kepada para jamaah mesjid untuk bersama sama tidak terprovokasi tentang kenaikan BBM yang sedang dilanda saat ini, dan kiranya dapat menangkal berita hoax, ujaran kebencian, adu domba, isu sara yang di sebarkan oleh seseorang atau kelompoknya tertentu yang dapat memecah belah NKRI.

“Kepolisian Polres Asahan siap untuk mendukung dan mengamankan Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 07 September 2022 di Kabupaten Asahan. Laporkan setiap kejadian yang terjadi di Lingkungan ke Call Center 110 Polres Asahan seperti ada melakukan penimbunan BBM, perjudian, lakalantas, Narkoba dan lainnya,” pintanya.

Usai menyampaikan edukasi kepada para jamaah, Waka Polres bersama personel turut memberikan bakti sosial berupa sembako dalam rangka Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 1,993 total views,  2 views today