Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Reses di Desa Merambung Kecamatan Tanjung Raja Lampura

Lampung Utara | Lensaexpose.com

Reses adalah masa di mana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR untuk menyerap aspirasi konstetuen, seperti yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat Yozi Rizal, jum’at (10/9/21).

Dalam kesempatan reses yang dilaksanakan di Desa Merambung Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung itu mengatakan, dirinya hadir didesa merambung dalam rangka reses menyapa konstetuen sekaligus bulan bhakti menyambut dua dekade Partai Demokrat.

“Saya berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada Partai Demokrat untuk mengulang kembali kejayaan Bangsa Indonesia,” kata Yozi Rizal.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampura, M.Yusrizal,ST mengatakan dirinya mewakili tuan rumah berharap konstetuen dapat menyampaikan apa yang menjadi harapan. “Karena hadirnya Yozi Rizal sampai kepelosok adalah bukti keseriusan kader Partai Demokrat mengabdikan diri pada masyarakat,” ujarnya.

Yusrizal juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berkenan hadir, terimakasih atas kehadiran masyarakat, pertemuan ini adalah bentuk sambung rasa, sambung silaturahmi, semoga hadirnya kakanda Yozi Rizal dapat bermanfaat bagi semua,” ungkapnya.

Semoga, lanjut Yusrizal, masyarakat dapat memberikan amanah kembali kepada Partai Demokrat sehingga Republik Indonesia bisa mengulang masa masa jaya, seperti masa dua dekade dipimpin Partai Demokrat. Tutupnya

Tampak hadir Ketua PAC Partai Demokrat Abung Barat, Rizki dan Tanjung Raja, Ustadi. Terpantau acara yang berlangsung singkat itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Zul)

 

Editor : Admin

 304 total views,  3 views today