Lomba Jalan Sehat Hadiah Umroh Di Desa Curug Kecamatan Gunung Sindur Meriah

Bogor, Lensa Expose com

Berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI KE 77 Tahun di beberapa desa sekaligus bertujuan untuk menjadikan ajang silahturahmi dan merekatkan sesama warga desa, ini dilaksanakan contohnya desa Curug kecamatan Gunung Sindur sebagai ajang silaturahim Pemdes Curug mengadakan kegiatan berbagai potensi yang ada di masyarakat seperti giat Jalan sehat Seni Keagamaan. Sepak bola.dll dalam giat ini pihak Pemdes menyediakan berupa hadiah Tiket Umroh. Sepeda Listrik dan lain sebagainya.

Hal ini dikatakan H. Edi Mulyadi, Kades Curug kepada media ini, Rabu (31/08/ 2022).saat di temui di kantornya.

Lebih lanjut dikatakannya Untuk jalan sehat 3.700 tiket terjual namun yang mengikuti kegiatan lebih dari itu. Agenda tahunan yang dilakukan serta menjadikan ikon di tingkat desa yaitu pekan olarga desa (pordes) dengan berbagai kegiatan yg diselenggarakan,” pordes dibuka hari minggu 28/8/2022 setelah dua tahun pakum karena wabah corona baru tahun ini kita adakan pordes kembali, ” terang Edi Mulyadi lebih lanjut edi mengatakan juga didalam kegiatan pordes diantaranya ada bola kaki antar RW, bulu tangkis, jalan sehat seni keagamaan, lomba tahfis Alqur’an dsb.

Saat disinggung Pordes baru diselenggarakan diakhir agustus 2022, H.Edi mengutarakan bahwa sengaja dilaksanakan agak belakangan karena beberapa alasan dibulan agustus masing-masing RT/RW padat kegiatan dengan bermacam kegiatan lomba tentu hal ini sehingga kurang elok bebarengan, ucap H.Edi mulyadi. Yang mengaku tidak lama lagi akan berakhir masa tugasnya, berniat untuk mencalon kembali, ” ikut mikanisme saja ,” ujarnya (Ry/Zul).

 63 total views,  1 views today