Redaksi Taruna Global Beri Plakat Penghargaan Kepada Kasat Narkoba Polres Batubara

BATU BARA | Lensaexpose.com

Kasat Reserse Narkoba Polres Batubara AKP Sastrawan Tarigan di dampingi KBO Narkoba AKP Yahman terima sebuah Plakat (Penghargaan) dari Pimpinan Redaksi media online Tarunaglobal.com M Nasrin Syahputra.

Melalui Wartawanya Kepala Biro (Kabiro) Kabupaten Batubara Herman Pelani, penyerahan Plakat penghargaan di terima langsung AKP Sastrawan Tarigan di ruang kerjanya Markas Polres Batubara, Senin (29/8).

Kepada Jurnalis Lensaexpose.com Herman Pelani mengatakan, saya Kabiro Batubara media online Tarunaglobal.com mendapat arahan dari Pimpinan redaksi untuk menyambangi keruang kerja Kasat Narkoba Polres Batubara menyerahkan langsung Plakat penghargaan ini.

Herman menyebutkan Plakat penghargaan ini kami berikan dalam bentuk apresiasi kami dari media Taruna global atas kinerja kesatuan reserse narkoba Polres Batubara dalam beberapa bulan ini banyak pengungkapan kasus dan memberantas peredaran dan penyalagunaan narkoba di Kabupaten Batubara ini.

Kemudian, dalam sambutanya Kasat Narkoba Polres Batubara mengucapkan terima kasih kepada media Taruna global.

“Keberhasilan kinerja kami ini semua tidak terlepas dari dukungan Bapak Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes,” sebutnya.

Pewarta : Miko

Sumber : Herman P

 1,917 total views,  1 views today