Minggu, Juli 21, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

“RAMADHAN ISTIMEWA” Bersama Keluarga BPK H. Halimi Santuni Anak Yatim-piatu

Kota Bekasi – Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi, keluarga besar BPK.H.halimi, kelurahan bantar gebang-kota Bekasi kembali mengadakan program tahunan menyantuni anak yatim.

Santunan Idul Fitri 1443 Hijriah ini diadakan minggu 24 April 2022 di rumah BPK H.halimi di RT 04 rw.01.kelurahan Bantar gebang, kecamatan Bantar gebang kota Bekasi.

Anak yatim yang diberikan santunan ini berjumlah lebih 120 anak yatim, yang mana anak yatim tersebut berdomisili di kelurahan Bantar gebang.

Kepada awak media,bang farul selaku perwakilan dari keluarga mengungkapkan, santunan yang diberikan kepada anak yatim, berupa amplop dari semua anak-anak dan mengenang wafat nya ibunda kami yang bernama”Alm hj.Asdarwati”.

Program tahunan tetap keluarga besar BPK H.halimi yang mana tahun lalu sempat tidak dilaksanakan, karena tingginya penyebaran wabah Covid19 di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah tahun ini kegiatan santunan dan berbagai takjil berserta nasi box untuk anak’yatim ini kembali kita adakan. Ungkap bang farul di sela-sela kesibukannya kepada tim media.

Dalam pemberian santunan dan berbagi takjil beserta nasi box untuk 120 anak yatim ini, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat yang ada di lingkungan RT/RW setempat.beserta keluarga besar SAMATRI chapter Bantar gebang .(JKS)

Loading