Satlantas Polres Batubara Pengaturan Lalin Pagi Strong Point di 9 Titik Lokasi

BATU BARA | Lensaexpose.com

Satlantas Polres Batu Bara kembali lagi melaksanakan pengamanan pengaturan lalulintas (Lalin) rutin pagi (Strong Point) antisipasi Kamseltibcarlantas, dan Edukasi Prokes di wilayah hukum Polres Batubara, Kamis 25 Agustus 2022.

Kasat lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH membeberkan, Adapun sembilan titik lokasi persimpangan yang di lakukan pengamanan oleh petugas Satlantas Polres Batubara :

1. Simpang Ring road

2. Simpang Mts

3. Simpang 4 Limapuluh

4. Simpang Perumnas Limapuluh

5. Depan mapolres

6. Pajak Delima Indrapura

7. Simpang Kuala Tanjung Indrapura.

8. Simpang Tanjung kubah

9. Simpang Sei Bejangkar.

Dan Petugas Satlantas yang turun ikut turun pengamanan : IPTU JA. Manurung, IPDA H. Pakpahan, IPDA RIKI Hamdani, SE, IPDA Elon Sitinjak, AIPTU J. Haloho, AIPTU Endro Joko Susilo, AIPTU Sartono, 16 Pers yang terSprint.

Petugas juga melaksanakan himbauan EDUKASI PROKES, Membantu untuk menyebrangkan pejalan kaki lainnya yg ingin menyebrang jalan dan anak sekolah.

Kemudian dengan humanis juga menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib menggunakan masker.

Edukasi Penggunaan Helm SNI dan menegur secara Humanis dan Menyebarkan Stiker bagi pengendara roda dua yg tidak menggunakan HELM SNI pada saat berkendera.

Hasil laporan petugas satlantas, Tercipta situasi arus lalin Pagi yg aman dan lancar disepanjang Jalinsum.

Pengguna jalan menyadari pentingnya Mematuhi Prokes dan mentaati Peraturan Berlalu Lintas.

“Pengguna jalan merasa nyaman melintas di wilayah Batubara,” bebernya mengakhiri.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 65 total views,  1 views today