Meriahkan HUT RI ke-77, Warga RT 01 Desa Padang Manggar Gelar Lomba Tradisional

Beltim | Lensaexpose.com

Sejumlah warga diwilayah RT.01 Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur menggelar berbagai perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022.

Adapun berbagai perlombaan tradisional yang diadakan salah satunya seperti lomba tarik tambang, panjat pinang, kelereng, dan lain sebagainya.

Giat perlombaan yang diikuti oleh sejumlah anak-anak maupun dewasa itu berlangsung cukup meriah yang digelar di kediaman Bpk Bimbim dari sejak tanggal 25-28 Agustus 2022 dan diisi dengan panggung hiburan.

Rangkaian acara itu diselenggarakan oleh tim ketua RT 01 (Muhamad Arsat), Ketua Panitia lomba 17 agustusan (Selvi Fransiska), Wakil Ketua (Mujiyati), Bendahara (Riski Yanti) beserta sejumlah anggota Lilis, Winda, Cepi, Mona dan Ros.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan cukup meriah. Mereka juga terlihat sangat senang, karena selama 2 tahun lebih tidak ada kegiatan seperti ini akibat dampak dari pandemi Covid-19. Jadi mereka tumpahkan saat HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini,” ujar ketua panitia Selvi Fransiska. (Tomy)

 79 total views,  1 views today