Kasie Humas Polres Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI ASTAB Priode 2022-2025

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj diwakilkan oleh Kasie Humas Polres Asahan Ipda Boris Reagan Pardosi menghadiri pelantikan pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) ASTAB (Asahan-Tanjungbalai) masa Priode 2022-2025.

Gelar pelantikan terlaksana di Hotel Sabty Garden Kisaran Kabupaten Asahan, Sabtu (27/8/2022).

Pelantikan SMSI ASTAB ini di kukuhkan oleh pengurus SMSI Sumatera Utara (Sumut) Ir Zulfikar Tanjung didampingi Sekretaris Erris J Napitupulu.

Dan turut dihadiri pengurus SMSI Sumut lainya, Ketua PWI Asahan, Tokoh masyarakat, Wartawan media cetak, elektronik dan online Kabupaten Asahan beserta tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan melalui Kasie Humas Ipda Boris Reagan Pardosi mengucapkan selamat atas Pelantikan kepengurusan SMSI ASTAB.

“Semoga dengan adanya SMSI Korwil Asahan – Tanjung Balai bisa mendukung pemerintah Kab. Asahan dalam memajukan perekonomian dan pariwisata melalui narasi-narasi Jurnalistik nya serta berperan mengedukasi masyarakat agar lebih kreatif dan inovatif,” kata Ipda Boris Reagan Pardosi.

Selain itu juga Kasie Humas berharap SMSI ASTAB dapat bersinergi dengan Polres Asahan dan Jajaran dalam membangun situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Serta menjadikan Kabupaten Asahan yang lebih baik,” pesannya. (**)

Laporan : Miko

 781 total views,  1 views today