Pemuda Pancasila (PP PAC) Bayongbong Garut Gelar Rapat Kerja

GARUT, Lensaexpose.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bayongbong menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Garut, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Jum’at 26 Agustus 2022.

Acara Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut, Ketua Bidang Organisasi MPC PP (Hanip) dan Bidang Humas (Edy), Ketua PAC PP Kecamatan Bayongbong (Dudang Hermawan) beserta kepengurusan PAC PP.

Kemudian Camat Bayongbong (Frederico Fernandez), Kapolsek Bayongbong, Danramil 1113/Bayongbong yang diwakili Babinsa (Dedy), para Pengurus Ranting PP se-Kecamatan Bayongbong dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bayongbong, Dudang Hermawan mengungkapkan, dirinya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pengurus dan Ketua Ranting PAC PP Bayongbong atas suksesnya terselenggaranya acara rapat kerja(Raker) PAC PP Kecamatan Bayongbong.

“Raker kali ini membahas tentang program-program kerja Organisasi PP kedepannya, sosialisasi memantapkan program-program selama satu periode dan evaluasi PAC PP kedepannya, saya berharap hasil-hasil raker dilaksanakan dan di tindak lanjuti,” ungkap Dudang Hermawan.

Ia menyampaikan, bahwa Pemuda Pancasila harus menjadi contoh para kader dan simpatisan serta Pemuda Pancasila dapat menjadi ujung tombak untuk ikut dalam membangun Kabupaten Garut dan khususnya Kecamatan Bayongbong.

“Kita juga akan mengembangkan sayap-sayap Pemuda Pancasila hingga ke seluruh pedesaan, sesuai dengan semboyan kita “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” mari kita bersama-sama mengembangkan Pemuda Pancasila sehingga dapat berguna bagi masyarakat, saling menjaga keamanan dan persatuan,” pungkas Ketua PAC PP Bayongbong.

**( Suwito )

 136 total views,  1 views today