Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanPeristiwa

Warga Cangkol Kota Cirebon Menjerit Tiga Hari Akibat Berturut-turut Kebanjiran

Kota Cirebon | Lensaexpose.com

Warga Perumahan Cangkol Selatan Squater RT 09 RW 06 Kelurahan dan Kecamatan Lemah Wungkuk Cirebon kota menjerit, karena sudah tiga hari ini rumah mereka kebanjiran hingga tiap hari berjibaku dengan banjir mengamankan harta benda dan keluarga akibat banjir yang melanda wilayah tersebut.

Jeritan tersebut diungkapkan beberapa warga yang rumahnya kebanjiran kepada Media Intijaya di lokasi kejadian (06/07). Menurut mereka pihak-pihak terkait diminta meninjau lokasi pada saat yang tepat.

Seperti halnya disampaikan Asep Mulyana (42) dirinya meminta kepada pihak Pemerintah Kota Cirebon agar segera meninjau lokasi di saat sedang terjadi banjir.

“Kepada Bapak-Bapak Pejabat Pemerintah Kota Cirebon yang terhormat kiranya berkenan kalau ninjau lokasi banjir jangan saat sedang tidak terjadi banjir, agar tahu betapa menderitanya kondisi lingkungan kami di saat kebanjiran,” kata Asep Mulyana.

Senada dikatakan Darti (61), Noviana (33), Rustina (55), Masniah (58) mereka menyampai agar pihak-pihak terkait segera menindak lanjuti keluhan mereka terkait banjir yang melanda huniannya.

“Pak Walikota dan Pak Dewan tolong kami, sudah tiga hari rumah kami kebanjiran,” ujar mereka berharap segera mendapat penanganan yang serius dari pihak terkait.

Sementara itu berdasarkan pantauan Media Intijaya di lokasi tampak warga sibuk menyelamatkan dan mengamankan barang-barang berharga dari genangan air sambil mencari tempat yang aman untuk beristirahat. (Piryanto)

Loading