Senin, April 15, 2024
Daerah

Inspektorat Kabupaten Tanggamus Akan Segera Periksa Yang Diduga Ada Kejanggalan Anggaran di RSUD Bathin Mangunang

Lensa Expose.com

Tanggamus – Inspektorat Kabupaten Tanggamus akan segera memeriksa permasalahan yang diduga ada kejanggalan anggaran di Rsud Bathin Mangunang.

Menurut Sekretaris Inspektorat Gustam mengatakan, “Saya belum bisa menyimpulkan dan memberikan tanggapan masalah Rsud Bathin Mangunang, karena harus melalui pemeriksaan Inspektur pembantu (Irban) serta belum membaca laporan pemeriksaan nya, beliau juga belum melihat Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) namun akan mencoba mengumpulkan Dokumen yang ada,” terang Gustam di ruang Inspektorat (04/05/2021).

“Dari situ kami akan menganalisa serta menyandingkan keterkaitan dan laporan yang di sampaikan kepada kami, apakah betul sudah di periksa oleh pihak nya, serta apakah memang sudah di realisasi oleh pihak Rsud Bathin Mangunang,” imbuhnya.

Sambung nya Gustam, “Nanti kami bisa memberikan jawaban, apakah benar-benar sudah di periksa pihak Inspektorat dan sudah terealisasi apa belum serta sekarang kami belum bisa memberikan jawaban yang detail dan gamblang,” kata Gustam.

Lanjutnya Sekretaris Inspektorat, “Kalau masalah memberikan amplop, itu kita lihat dulu, dari mana dia memberikan, Apakah memberikan secara pribadi dan apakah memberikan secara kedinasan,” pungkasnya. (Masri Sp)

 

Editor : Admin

Loading