Antusias Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke 21

CIREBON KOTA – Ribuan masyarakat Kota Cirebon berantusias mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon, Minggu (11/9/22).

Jalan sehat bareng Demokrat dihelat guna memperingati sekaligus mengajak masyarakat Kota Cirebon turut berpartisipasi dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke 21 dengan rute Start Balaikota Cirebon diakhiri Finish di alun-alun sangkala bhuana Keraton Kasepuhan.

Selain dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari, S. Kom., dan juga anggota DPRD serta kader simpatisannya, tampak pula Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si., beserta rombongan yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Tak tangung-tanggung kegiatan jalan sehat bareng partai demokrat di HUT Partai Demokrat Ke 21, panitia acara membagikan 10.000 tiket gratis yang habis ludes untuk seluruh peserta dan menyediakan hadiah 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda, 2 unit smartphone, serta berbagai hadiah menarik lainnya juga uang tunai Rp. 500.000,- untuk 2 orang dengan total puluhan juta rupiah.

Disesi kegiatan acara dalam sambutannya Dian Novitasari S. Kom., Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menuturkan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat bareng partai Demokrat ini pagi ini merupakan kegiatan untuk memperingati HUT Partai Demokrat Ke 21 dan tentunya tujuan ini kami laksanakan agar Partai Demokrat semakin dekat dengan Masyarakat Kota Cirebon,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat.

Lebih lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menambahkan kegiatan besar ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan partai politik paska pandemi covid 19.

“Kegiatan besar ini merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan oleh partai politik khususnya Partai Demokrat Kota Cirebon paska pandemi covid 19 dan tentunya ini merupakan sebuah kebahagian dari kami Partai Demokrat bisa merayakan HUT Partai Demokrat ke 21 bersama masyarakat Kota Cirebon,” lanjut Dian Novitasari menambahkan.

Dian Novitasari pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon dan berharap Partai Demokrat semakin dicintai.

“Kami ucapkan syukur dan terimakasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang sudah mendukung Partai Demokrat selama ini, semoga Partai Demokrat semakin jaya, semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat Kota Cirebon.

Kemudian memberi perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Kota Cirebon, saya Dian Novitasari selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang ikut jalan sehat bareng Partai Demokrat,” tutupnya.

Sementara itu Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Chaidir Rachman, S. Tr. Keu., M.E., kegiatan ini adalah bentuk komunikasi politik partainya sekaligus kontribusi positif kepada masyarakat luas serta diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan antara Partai Demokrat dengan masyarakat atau pun para simpatisan partai.

“Kegiatan Jalan Sehat Bareng Partai Demokrat ini sangat bagus sebab yang mengikutinya dari berbagai kalangan usia tua atau muda, dan diharapkan mampu menjadi sarana interaksi serta membangun komunikasi anggota partai dengan masyarakat luas yang dapat menciptakan kekompakan sebagai salah satu modal dasar dalam mencapai tujuan bersama termasuk mencapai pemerintahan yang baik, sehat dan kuat,” pungkas Chaidir Rachman. (Piryanto)

 73 total views,  1 views today