Jumat, Maret 29, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Berjalan Lancar ! Kapolsek Lima Puluh Turun Langsung Monitoring Vaksinasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM melaksanakan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi dosis I, II maupun III yang diselenggarakan di Balai Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara,senin (21/3/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Lima Puluh memerintahkan seluruh personil Polsek Lima Puluh untuk melaksanakan mobilisasi terhadap masyarakat Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Kemudian sekaligus melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan vaksinasi dosis I, II dan III terhadap orang dewasa,anak usia 6 s/d 11 tahun dan terhadap lansia.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna percepatan pelaksanaan vaksinasi serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Omicron,” kata Kapolsek.

Kapolsek Lima Puluh juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak usia 6 s/d 11 tahun yang akan melaksanakan vaksinasi agar tidak merasakan rasa takut.

Dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang telah diterapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Omicron.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading