Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Anggota Reskrim Polsek Indrapura Cegah 3 C Patroli Malam di 2 Titik Lokasi

BATU BARA | Lensaexpose.com

Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar bersama Kanit Reskrim Polsek Indrapura Polres Batubara bersama beberapa anggota lainya melaksanakan patroli di Proyek Jalan Tol dekat Desa Sipare-pare.

Kemudian kelokasi titik Jalinsum Desa Sipare-pare guna menciptakan situasi aman dan kondusif. Rabu (17/8/2022) malam, Sekira pukul 23.00 Wib.

Patroli malam itu di pimpin Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Riwantho bersama dengan anggota lainya Aiptu Erwansyah hsb, Bripka Mediansyah Hsb, Bripka Joni Manahan Sinaga, Bripka Roy Simangunsong, Brigadir Wahyu Danandoyo dan Beiptu Ilham.

“Giat Patroli malam hari ini dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Indrapura,” ujar Iptu Abdi.

Adapun sejumlah titik lokasi Patroli di seputaran Proyek Jalan Tol Dekat Desa Sipare-pare guna mencegah terjadinya balap liar dan kejahatan jalanan.

“Mengantisipasi dan mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara,” bebernya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading