Rabu, April 24, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Pemerintah Kecamatan Tanjung Sari Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-77 th 2022

Tanjungsari | Lensaexpose.com

Pemerintah Kecamatan Tanjung Sari menggelar Upacara peringatan HUT RI ke-77 th 2022 di Lapangan Pancabakti, tepatnya depan kantor Desa Tanjung Sari, Rabu (17/08/2022).

Hadir dalam upacara tersebut seluruh aparatur pemerintahan kecamatan Tanjung Sari, para kepala Desa sekecamatan Tanjung Sari, Muspika, para guru beserta murid sekolah Negeri dan Swasta, Ormas juga OKP.

Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih dilakukan oleh pasukan Paskibraka kecamatan Tanjung Sari, Alhamdulillah semua berjalan lancar tidak ada kendala.

Inspektur upacara Totok Supriadi Camat Tanjung sari dan komandan upacara dari Kepolisian Sidik Permana, Totok Supriadi selaku Inspektur upacara membacakan teks sambutan Plt Bupati Bogor (Iwan Setiawan).

“Terima kasih kepada panitia dan semua yang telah membantu atas terselenggaranya acara HUT RI yang ke 77 tahun 2022 ini,” ucapnya Totok.

Terlebih lanjut panitia mengumumkan para juara-juara semua perlombaan dari semua perlombaan yang paling banyak mendapatkan juara adalah dari sekolahan Tunas Sinar Mandiri (TSM).

 

Iwan ciwo

Loading