Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara Monitoring Pembagian BPNT Di Kantor Pos Tanjung Tiram

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolsek Labuhan Ruku bersama Anggota Polsek Labuhan Ruku melaksanakan monitoring Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap 1,2 dan 3 bertempat Kantor Pos Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara Sabtu (26/02/2022).

Pada saat Monitoring Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara mengecek penyaluran BPNT Tahap 1,2 dan 3.

Kapolres Labuhan Ruku AKBP JOSE DC FERNANDES, SIK melalui Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat mengatakan “Hari ini ada penyaluran penerima (Bantuan Pangan Non Tunai) BNPT di Kantor Pos Tanjung Tiram Polsek Jajaran diperintahkan untuk anggota turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.

“Personil Polsek Labuhan Ruku yang melaksanakan pengamanan dan Monitoring BNPT juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin,” pungkasnya.

Yang terpenting personil yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan. (Miko franata)

Loading