Hadiri Final Turnamen Sepak Bola, Iptu Abdi: Di Menangkan PS. SANIA Scoor 1-0

BATU BARA | Lensaexpose.com

Plt. Kapolsek Indrapura Polres Batubara IPTU Abdi Tansar SH MH hadiri turnamen pertandingan sepak bola Babak Final memperebutkan Juara 1 antara Kesebelasan PS. SANIA VS KOTARA. FC.

Sekaligus memonitoring dan pengamanan pelaksanaan Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperebutkan PIALA FPPKT tahun 2022.

Di Tanah Lapang Sania Dusun IV Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabuoaten Batu Bara, Selasa (16/8/2022) sekira pukul 16.00 hingga 18.00 Wib.

Turnamen sepak bola ini di hadiri Bupati Batu Bara Bapak Ir.H. Zahir M.AP, Wakil Bupati Batubara H. Oky Iqbal Frima SE, Kapolres Batubara diwakili Kasat Intel Polres Batubara AKP Rubenta Tarigan SH, Pimpinan PT. MNA Yoopie Algerie, Staff PT. MNA Mico Imansyah, Ketua Forum FPPKT Aidil, Toko Masyarakat Jaya Tarigan dan Personil Polsek Indrapura.

“Kegiatan Turnamen Sepak Bola ini dalam rangka memperebutkan Piala FPPKT yang Pertama di mulai dari hari Kamis tanggal 21 Juli hingga ini hari final 16 Agustus 2022, di menangkan oleh PS.SANIA dengan Scoor 1-0.” beber Iptu Abdi Tansar.

Terakhir dalam laporanya kata Iptu Abdi selama turnamen berlangsung hingga selesai, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 63 total views,  1 views today