Sabtu, April 20, 2024
Pemerintahan

Gabungan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Lampung Utara Lakukan Seruan Aksi Unjuk Rasa Penyampaian Inspirasi Suara Rakyat

LAMPURA – Gabungan Aliansi Masyarakat dan mahasiswa Lampung Utara bergerak melakukan seruan aksi penyampaian inspirasi suara rakyat melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten lampung utara, Aliansi yang tergabung Dari seluruh mahasiswa di kabupaten lampung utara, Kamis (14/4/22).

Fajar Sebagai Korpal Aliansi masyarakat Lampung Utara menyampaikan, Menyikapi permasalahan isu nasional yang terjadi saat ini, yang sangat mempersulit bagi Keberlangsungan hidup masyarakat indonesia khususnya menengah dan kebawah dengan adanya beberapa hal yang terjadi seperti isu tentang tiga periode masa kepemimpinan presiden, adanya kenaikan BBM, kelangkaan minyak goreng serta puncak nya tidak ada kestabilannya ekonomi yang terjadi saat ini.

“Maka kami dari Aliansi masyarakat lampung utara bergerak melakukan beberapa kajian dan berdasarkan konsilidasi yang kami lakukan kami menuntut beberapa hal tersebut untuk dapat diterima dan direalisasikan Oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara,” tegasnya.

Fajar menegaskan adapun tuntutannya yang disampaikan adalah:

1. Menolak kenaikan harga BBM yang tidak pro rakyat
2. Menolak kenaikan PPN 11%
3. Menolak kenaikan harga minyak goreng dan stabilkan harga bahan
pokok.
4. Tindak Tegas, pecat oknum pencetus wacana penundaan pemilu dan
perpanjangan masa jabatan presiden.

Aliansi masyarakat lampung Utara yang tergabung dari mahasiswa, Universitas Muhammadiyah Kotabumi, DCC dan STIMIK, demikian Fakta Integritas ini kami sampaikan, untuk disampaikan kepada DPR RI melalui DPRD Kabupaten Lampung Utara sebagai perwakilan masyarkat Lampung Utara, tutupnya. (ZL)

Loading