Hindari Pemotor, Truk Bermuatan Serbuk Kayu di Bogor Hantam Tiang PJU

Leuwisadeng,Lensaexpose.com – Sebuah mobil truk bermuatan serbuk kayu mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Cigudeg Bogor pada, Kamis sore sekitar pukul 16.30 Wib tgl 11 Agustus 2022.

Mobil bernopol F 8037 FW yang dikemudikan oleh Sutisna (45) tersebut melaju dari arah Cigudeg menuju Bogor dan stibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut diduga menghidari pemotor yang menyalip dari arah berlawanan sehingga sang sopir membanting setir ke kiri dan menghantam tiang penerangan jalan umum (PJU).

“Saya dari arah Cigudeg bawa muatan serbuk kayu mau dibawa ke Ciawi, pas di belokan ada dua motor yang menyalip dari arah berlawanan. Daripada saya nambrak motor, lalu saya banting setir ke kiri,” ungkap Sutisna sang sopir kepada Wartawan di lokasi kejadian, Kamis (11/08/2022).

Sementara Asep (35) saksi mata yang melihat kejadian tersebut menyebutkan, kejadian itu sekitar pukul 16.30 Wib di Jl. Raya Cigudeg-Bogor. Mobil truk yang bermuatan serbuk kayu itu menghidari dua pemotor yang menyalip bus dari arah berlawanan.

“Mobil itu ngehindari motor yang nyalip bus, mungkin daripada dia ngelindes motor ahirnya mobil itu ngebuang ke kiri dan ngehantem tiang lampu,” terang Asep.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil truk bermuatan serbuk kayu tersebut mengalami kerusakan bagian depan dan tiang PJU milik Dishub nyaris putus. Dan arus lalu lintas pun sempat terganggu sehingga mengalami kemacetan panjang. (Rdy)

 100 total views,  2 views today