Polres Belitung Timur Amankan Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu Tingkat SD/MI dan SLTP Kab Beltim

Beltim | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur menerjunkan personel untuk pengamanan Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu tingkat SD/MI dan SLTP di Kabupaten Belitung Timur, Kamis (11/8/2022)

Gerak Jalan Tepat Waktu tingkat SD/MI dan SLTP di Kabupaten Belitung Timur ini merupakan salah satu lomba dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 dengan Peserta yang ikut dalam lomba Tingkat SD sebanyak 121 peserta dengan rincian Kategori Putra 62 peserta dan Kategori Putri 59 peserta dan tingkat SMP sebanyak 121 peserta dengan rincian Kategori Putra 59 peserta dan Kategori Putri 62 peserta.

Kabag Ops Polres Beltim AKP Bagus Krisna Ekaputra, SIK seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan bahwa Polres Beltim menerjunkan sebanyak 50 personel untuk pengamanan Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu tingkat SD/MI dan SLTP di Kabupaten Belitung Timur.

Dengan rute start lapangan taruna – depan kantor camat manggar – jl Sudirman – depan Puncak manggar dan finish di lapangan yagor.

Kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas karena rute yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas.

Pengamanan ini juga dilakukan oleh Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman baik peserta lomba maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.” Tutup AKP Bagus. (Tomy)

 58 total views,  1 views today