Salurkan Bakat Anak Muda, DPK KNPI Rumpin Bersama Coffee GTR Selenggarakan Turnamen Mobile Legend

Rumpin – Pelaksana turnamen game Mobile Legends yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama Coffee GTR Kecamatan Rumpin telah sukses dilaksanakan.

Kegiatan yang difasilitasi Coffee GTR Desa Rabak, Kecamatan Rumpin itu berlangsung selama tiga hari, dan telah melahirkan sang juara dengan nama Tim Ah mantap dari Rumpin yang berhasil meraih hadiah sebesar tiga juta rupiah.

Ketua DPK KNPI Rumpin Munzir mengatakan, bahwa alasan menggelar turnamen tersebut untuk menyalurkan bakat para player atau tim yang bisa menjadi ajang berprestasi dengan talenta muda yang kedepannya bisa membawa nama baik Kecamatan Rumpin.

“Kami dari KNPI Rumpin mengadakan turnamen Mobile Legends sebagai penyalur bakat teman-teman player, serta dengan ajang ini bisa menyalurkan bakat melalui cabang olahraga E-sport yang sudah resmi terdaftar di KONI,” ujar Munzir yang juga ketua E-Sport Kecamatan Rumpin.

“Sehingga kedepannya harapan kami ini, dapat membawa nama baik Kecamatan Rumpin dalam ajang turnamen tingkat Kabupaten ataupun tingkatan di atasnya, bersama para player-player yang memang sudah unggul dan berprestasi,” tambahnya.

Sementara, Ketua Pelaksana MRC Ahmad Rinaldi, mengucapkan terimakasih kepada pihak GTR yang telah memfasilitasi kegiatan turnamen Mobile Legend (MLBB) itu, karena dengan turnamen tersebut, bisa menjaring para atlet-atlet berbakat yang bisa kita salurkan atas nama Kecamatan Rumpin.

“Terimakasih banyak pula kami sampaikan kepada Coffe GTR dan kawan-kawan pemain-pemain terbaik bukan hanya kecamatan Rumpin bahkan hampir se-kabupaten ini. Semoga kedepannya dari sini dapat lahir pemain-pamin esport terbaik kabupaten untuk menjadi pemain terbaik tingkat nasional,” kata Rinaldi

Dengan diikuti 32 Tim dan Total hadiah 5 juta, MRC 2022 ini berhasil melahirkan sang juara dengan nama Tim Ah mantap dari Rumpin yang berhasil meraih hadiah 3 juta Rupiah.

Di tempat yang sama Manager Ah mantap team Agus mengungkapkan, kepuasaanya atas keikutsertaanya dalam Turnamen MRC KNPI Rumpin tersebut.

“Luar biasa dan sangat memuaskan bisa menyalurkan hobi, dan fasilitas lokasi luar biasa dan sangat meriah, kesiapan panitia yang sangat profesional, Kedepannya semoga Acara turnamen ini bisa dilakukan secara continue. Dan sebagai pembelajaran yang sangat luar biasa, bisa bertemu dengan squad dari luar rumpin,” tukasnya. (Rdy)

 168 total views,  1 views today