Jumat, Mei 3, 2024
Belitung TimurDaerahPemerintahanTNI/POLRI

Usai Upacara HUT TNI AU, Lanud H.AS Hanandjoeddin Gelar Tarian Kolosal Bedincak Khas Bangka Belitung

BELITUNG,Lensaexpose.com – Upacara memperingati HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara 2024, turut dimeriahkan dengan penampilan Tarian Bedincak secara Kolosal dikuti oleh seluruh tanu undangan dan peserta upacara bertempat di lapangan mako Lanud H. AS Hanandjoeddin(ASH) Senin, (22/4/2024) Pagi.

Tarian bedincak khas babel tersebut diinisiasi oleh komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.Pol.

Dibawah pimpinan Danlanud ASH, sebanyak ratusan penari kolosal sukses menampilkan tarian yang ciamik sebagai penutup upacara HUT Ke 78 TNI AU.

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin mengatakan bahwa Motivasi kami dalam pagelaran ini yang utama untuk memperkenalkan Tarian Bedincak kepada seluruh peserta dan tamu undangan, Ucap Danlanud.

“Kita patut berbangga karena tarian bedincak khas babel ini pernah dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia pada saat HUT PIA Ardhya Garini tahun 2022, Jelas Alumni AAU 2024 tersebut.

Alhamdulillah seluruh tamu undangan dan peserta upacara tampak enjoy dan menikmati tarian bedincak tersebut.

Harapannya di setiap acara yang dilaksanakan oleh setiap Instansi agar selalu menyertakan tarian bedincak tersebut sehingga seluruh lapisan masyarakat lebih mengenal tentang tarian dan gerakan senam bedincak,” pungkasnya. (Tomy)

Loading