Pengurus PKK Kecamatan Malangbong Gelar Pembinaan Kepada Kader PKK Desa Sanding

Garut, Lensa Expose.com

Tim penggerak PKK Kecamatan Malangbong Kab.Garut Jawa Barat melaksanakan pembinaan terhadap anggota PKK desa Posyandu dan Dasa Wisma.

Pembinaan tersebut dilaksanakan di aula desa Sanding, Jumat, 28 Agustus 2020. Tujuan pembinaan ini adalah untuk menambah pengetahuan dalam bidang administrasi PKK dan untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan di masyarakat.

Menurut ketua Tim penggerak PKK kecamatan Malangbong Yeni Aliyudin mengatakan di samping pembinaan kepada Tim PKK desa juga mengharapkan PKK desa Sanding agar menjadi yang terbaik dan menjadi juara di dalam berbagai bidang kegiatan PKK, jelasnya.

Kepala Desa Sanding Heri Supriadi S.Pd berharap kepada Tim penggerak PKK yang ada di desa Sanding Posyandu dan Dasa Wisma dapat memahami dan melaksanakan tugas dan fungsinya serta tertib di dalam administrasi, jelasnya.

Kades Heri menambahkan kurang lebih ada 35 orang anggota PKK Desa Sanding yang hadir dan Pelaksanaan pembinaan PKK desa Sanding dilaksanakan dengan antusias ibu-ibu kader PKK dalam menerima materi yang diberikan tim PKK kecamatan Malangbong.

Penulis : Rais/Dede Oren

 164 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *