Diduga Oleng Sebuah Mobil Minibus Hantam 3 Sepeda Motor, 1 Orang Dikabarkan Tewas Ditempat

Ciampea, Lensaexpose.com – Diduga oleng, sebuah mobil mini bus Suzuki Ertiga bernomor polisi F 1031 DJ alami kecelakaan di Jalan Raya Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea pada, Sabtu malam 6 Agustus 2022 sekira pukul 21.40 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, dalam kejadian tersebut 1 orang pengendara motor dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian, 3 orang lainnya alami luka parah. Kejadian itu sempat membuat arus lalu-lintas terganggu hingga menyebabkan kemacetan panjang.

Menurut keterangan warga sekitar, Tobing (22) mengatakan, mobil Suzuki Ertiga tersebut melaju kencang dari arah Leuwiliang menuju Bogor, setibanya dilokasi kejadian mobil tersebut diduga oleng hingga menghantam 3 unit sepeda motor yang berada di depannya.

“Kalau yang saya liat, mobil itu melaju kencang dari arah Leuwiliang menuju Bogor dan tiba-tiba oleng lalu menabrak kendaraan yang ada di depannya,” ungkap Tobing kepada wartawan dilokasi kejadian.

Menurutnya, dalam kejadian yang terjadi pada Sabtu malam itu mengakibatkan 2 orang alami luka yang cukup serius, bahkan 2 orang lainnya dikabarkan meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Pokonya yang saya liat korbannya ada empat orang, yang dua orang meninggal dunia, dan saya dengar juga bahkan si korban ada yang sempat minta tolong,” kata Tobing.

Dirinya menyampaikan, korban kemudian di evakuasi oleh pihak Unit Laka Dramaga, Polres Bogor di bantu warga sekitar.

“Ke empat korban tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang,” katanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi (7 Agustus 2022) melalui pesan WhatsApp, Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto membenarkan kejadian tersebut. Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Dramaga, Polres Bogor.

“Betul (Ada kejadian kecelakaan di Jalan Raya Cibadak) 1 (satu) orang meninggal dunia, yang menangani Sub Unit Laka Dramaga,” katanya. (Rdy)

 80 total views,  1 views today