Sat Lantas Polres Batubara Kembali Lagi Patroli Blue Ligh Malam Dititik Rawan

BATU BARA | Lensaexpose.com

Polisi Satuan Lalulintas Polres Batubara kembali lagi melaksanakan Patroli Blue Ligh di beberapa titik rawan kecelakaan maupun Rawan Macet dan mengantisipasi adanya mobil yang rusak di Badan Jalan.

Patroli ini juga mangantisipasi akibat kemacetan disepanjang jalan serta patroli ke tempat – tempat yang digunakan para anak muda untuk Balap Liar di Wilkum Polres Batu Bara, Sabtu malam (6/8/2022).

Adapun lokasi titik patroli Blue ligh malam di Jalan Lintas Sumatera Simpang Kuala, Jalan limsum depan SPBU Sumber Padi, Jalan linsum Sei Bejangkar.

Bripka Dudi dan Bripka Paisal, Bripka Ridho bersama Brigadir Zulfren Situmorang beserta Bripda Mulyadi Rahmat yang bertugas patroli dalam laporanya mengatakan patroli Blue Ligh dengan menyalakan Lampu Rotator mobil.

“Dan juga menyalakan lampu apil di titik Rawan Macet maupun Rawan Laka serta tempat yang digunakan untuk Balapan liar agar para penguna Jalan yang mengendarai R2 dan R4,” kata petugas.

Kemudian petugas juga melakukan Patroli mengantisipasi ke tempat – tempat yang digunakan sebagai tempat Balap liar oleh para pemuda, agar par pemuda tidak melakukan Balap Liar.

Terakhir petugas Satlantas di sepanjang patroli sampaikan himbauan agar dapat bisa terus berhati hati selama mengemudi di jalan lintas.

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

 110 total views,  1 views today