Minggu, Mei 26, 2024
Jawa TengahPemerintahanPendidikan

SMP Negeri 3 Gunung Putri Bogor Gelar Pelepasan Siswa-siswi Tahun Pelajaran 2021-2022

BOGOR | Lensaexpose.com

SMPN 3 Gunung Putri Bogor melaksanakan acara pelepasan siswa-siswi Tahun Pelajaran 2021-2022 yang berlangsung di gelar ditengah gedung sekolah. Acara itu di hadirin oleh para guru dan orang tua wali muridnya dan beberapa tamu undangan pada, Sabtu (25/06/2022).

Terlihat di acara pelepasan siswa-siswi yaitu, menyanyikan lagu indonesia, menyanyikan mars SMN 3 Gunung putri, Lanjut pembacaan ayat Al-Qur’an, prosesi upacara adat dan penyerahan kenang-kenangan kepada wali kelas, di tutup dengan pembacaan doa lanjut penyerahan mendali.

Saat diwawancarai awak media ini, Kepala Sekolah M. Mochamad Rusdi, S.,M. Pd. Menyampaikan, melalui Kegiatan Pelepasan siswa kelas 9, pihaknya berharap siswa menjadi termotivasi untuk belajar lebih tekun dan rajin di Sekolah Menengah Atas (SMA) serta membangkitkan kepercayaan dirinya setelah bertahun – tahun belajar dalam masa pandemi COVID.

“Dalam acara perpisahan siswa-siswi kelas 9, SMPN 3 Gunung putri Tahun Pelajaran 2021/2022. Ada puisi perpisahan,” Tantangan hidup berikutnya pun telah menanti Takkan ada lagi kunjungan, karena sekolah ini bukan lagi tempat berulang Dimulai dari jejak Langkah, yang sebentar lagi beranjak, Bersama kenangan yang takkan terlupakan,” ujarnya Rusdi sambil muka berbahagia.

“Harapan saya untuk anak-anak, Bangsa semoga hal yang diperoleh dapat bermanfaat bagi kita semua Tetaplah semangat belajar untuk menjadi penerus bangsa yang hebat, Mari Bersama ciptakan budaya literasi agar pengetahuanmu semakin luas Jangan mengejar nilai, tapi buatlah dirimu bernilai,” Ujarnya M. Rusdi. (Jerry. S)

Loading