Jumat, Mei 3, 2024
DaerahPemerintahan

Plt Wali Kota Tanjungbalai Lantik 219 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkot Tanjungbalai

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib melantik dan mengambil Sumpah/ Janji Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, (31/12).

Di hadapan 219 ASN yang diambil sumpahnya, Plt Walikota Tanjungbalai berpesan agar para pejabat fungsional yang dilantik agar bersungguh-sungguh bekerja dengan baik dan mampu menjadi PNS yang mempunyai kompetensi, kinerja, produktivitas yang tinggi, berintegritas dan selalu berinovasi serta mengedepankan kualitas pelayanan publik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji pejabat fungsional melalui penyetaraan jabatan merupakan mandat Presiden Republik Indonesia sebagaimana diatur dalam peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2021 Tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi Kedalam Jabatan Fungsional.

Para ASN yang dilantik sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Tanjungbalai diantaranya Ade Faradilla Nasution, S.IP pada jabatan Analisis Kebijakan di Bagian Pemerintahan Setdakot Tanjungbalai, Herman Gultom SH pada jabatan Perancang Perundang Undangan di Bagian Hukum Setdakot Tanjungbalai, Melita Panggabean, SE pada jabatan Analisis Kebijakan di Bagian Orta Setdakot Tanjungbalai, Dinaria Tarigan pada jabatan Analisis Kebijakan di Dinas Kominfo, Lidya Kandau Br Bangun pada jabatan Manggala Informatika di dinas Kominfo, Damayanti Lingga, S.TP pada jabatan Perencana di Bappeda dan Syamsul Efendi SH pada jabatan Analisis Sumber Daya Anusia Aparatur di BKD Kota Tanjungbalai.

Acara pengambilan sumpah dan jabatan dihadiri Pj Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kepala BKD Abu Hanifah serta para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tanjungbalai. (A Fazari)

 

Sumber : Kominfo Tanjungbalai

Loading