Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polres Belitung Timur Terima Kunjungan Tim Was Ops Patuh Menumbing 2022 Polda Kep Babel

Belitung Timur | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur menerima kunjungan Tim Supervisi Polda Kep. Babel dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2022  di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur, Jumat (17/06/2022).

Tim Supervisi Polda Kep. Babel dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2022 di pimpin oleh Kompol Widodo. S.H. dan diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K. di aula tengah Polres Belitung Timur.

Hadir dalam pengarahan Tim Supervisi antara lain Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP  Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K.,  Pejabat Utama (PJU) Polres Beltim, serta anggota yang termasuk dalam Ops Patuh Menumbing 2022 Polres Belitung timur.

Dalam Sambutannya, Kabag Ops Polres Belitung Timur mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi dan kami mohon arahan dan petunjuk dari Tim Supervisi ”kata AKP Bagus.

Dilanjutkan oleh ketua Tim Supervisi menjelaskan dalam supervisi ini kita bersifat sharing, jika ada yang kurang jelas dalam pelaksanaan Operasi bisa di tanyakan agar menghindari dari kesalahan jika ada pelaksanaan wasrik mendatang.” jelas Kompol Widodo.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen-dokumen pendukung dalam operasi Patuh Menumbing 2022 oleh tim supervisi Polda Kep. Babel.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yaitu 5M guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19. mm. (Tomy)

Loading