Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Lewat Talk Show di Radio RSPD Asahan, Waka Polres Asahan Ajak Masyarakat Hadiri Kegiatan Bakti Kesehatan

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH diwakili oleh Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH melaksanakan Talk Show di RSPD Asahan 90, 2 FM di Jalan Protokol Jendral A. Yamin SH Kel. Mekar Baru Kec Kota Kisaran Barat Kab Asahan, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Kasi Humas Polres Asahan Ipda C Sianipar, Kasubsi PID Humas Polres Asahan Bripka Laila Eka Sari, Staf Polres Asahan Briptu Fitri.

Pada kegiatan Talk Show tersebut Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH mengajak warga masyarakat Kab Asahan untuk menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis terdiri dari yaitu 300 orang chek gula darah, chek kolesterol dan chek Asam Urat, maupun vaksinasi Boster Astra Zeneca, serta khitanan Massal.

“Untuk hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 akan di laksanakan vaksinasi boster dan pada hari Minggu 19 Juni 2022 dilaksanakan Bikers yang dilanjutkan dengan senam bersama serta ada door frice kemudian pada 21 Juni 2022 ada acara baksos dan bedah rumah,” kata Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Sebagai wujud nyata Polisi sahabat Masyarakat, Kompol Sri Juliani menyampaikan Polri juga menyelenggarakan perlombaan untuk anak yaitu lomba menulis.

“Kalau untuk umum perlombaan film pendek, Tiktok, lomba foto. Semua rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76,” ucapnya.

Diakhir kegiatan tersebut Talk Show, Waka Polres Asahan mengajak masyarakat Kab Asahan untuk mentaati protokol kesehatan, tertib berlalu lintas, dan menjauhi narkoba serta menjauhi Paham Radikalisme.

“Sekarang ini sedang berlangsung Operasi Patuh Toba 2022. Kami dari Polres Asahan juga menghimbau kepada masyarakat Kab Asahan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan,” tutup Kompol Sri Juliani Siregar SH.

 

Laporan: Miko

Sumber: Kasi Humas

Loading