Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Polres Garut

Garut, Lensa Expose.Com

Kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kapolsek Cisurupan , Kapolsek Leuwigoong dan Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Agustus 2020 berlangsung di Lapang Apel Mapolres Garut Jalan Sudirman No 204 Karangpawitan Kabupaten Garut, Kamis (06/08/20).

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Garut,AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK,MIK dan Komandan upacara Kasat Sabhara AKP Cecep Bambang, S.Md.

Dalam sambutannya Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK,MIK mengatakan ,Ia menyampaikan beberapa point selamat dan sukses kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Intelkam, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Leuwigoong dan anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian,mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran serta amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada AKP Acep Hasbullah atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Garut dan jaga nama baik Polres Garut serta laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya di tempat tugas barunya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dede Yudi Ferdiansah menuturkan ucapan selamat kepada anggota Polres Garut atas kenaikan pangkat pengabdiannya karena hal ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan.

“Kapolsek Intelkam dan Kapolsek yang baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan Institusi Polri, “tuturnya.

Pejabat Polres Garut yang melaksanakan Sertijab diantaranya sebagai berikut :

1.AKP Acep Hasbullah,SH jabatan lama Kasat Intelkam Polres Garut jabatan baru Kasat Intelkam Subang.

2.AKP Tito Bintoro,SH jabatan lama Kapolsek Cisurupan dan jabatan baru Kasat Intelkam Polres Garut .

3.IPTU Iwan Soleh Pujiawan,S.Sos jabatan lama Kapolsek Leuwigoong dan jabatan baru sebagai Kapolsek Cisurupan .

4.IPDA Heri Cuchaerry,SE jabatan lama Paur Dal Ops Bag Ops Polres Garut jabatan baru Kapolsek Leuwigoong .

Sedangkan personil Polres Garut yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Agustus 2020 adalah Maman Suparman NRP 02100106 (Anggota Polsek Karangpawitan) pangkat lama AIPTU dinaikan pengabdian 1 tingkat lebih atas menjadi IPDA .

Penulis : Suwito

 134 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *