Jumat, Maret 29, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Jelang Pilkades Rumah Calkades Banjir Dukungan, Ribuan Warga Cikumpay Siap Menangkan Kang Amud

Purwakarta | Lensa Expose.com

Jelang Pilkades yang menghitung hari Ribuan Masyarakat Desa Cikumpay, Campaka, Purwakarta Jabar terlihat kompak medukung calon Kades (Calkades) Amud Muhidin nomor urut 1 ini punya penggemar tersendiri di mata warga.

Setiap harinya kediaman Calkades Amud terlihat ramai dikunjungi masyarakat desa Cikumpay yang secara kompak siap menangkan calon Amud Muhidin pada pilkades yang siap di gelar 16 Oktober tahun ini.

“Saya selaku calon sangat bersyukur atas dukungan masyarakat ini semoga amanat ini menjadikan saya terpilih dalam Pilkades Cikumpay, saya mohon dia dan dukunganya.” Tegas Amud Muhidin Calkades Cikumpay pada media.

Sedangkan alasan warga Desa cikumpay mendukung Calkades Amud Muhidin ini dikarenakan Calkades yang satu ini punya magnet tersendiri dalam kesehariannya Amud yang hidup sederhana di kenal ramah dalam bergaul dan punya potensi besar dalam mengembangkan pembanguan Desa Cikumpay menjadi modal utama yang di berikan masyarakat dalam menangkan Pilkades serentak ini.

“Kang Amud Calkades Cikumpay punya potensi bakat pemimpin orangnya sederhana tapi ramah jiwa sosialnya tinggi kami siap menangkan kang Amud di pikades ini,” papar abah Usep tokoh masyarakat.

Masyarakat berharap perhelatan ini sukses di gelar sesuai rencana tanggal 16 Oktober 2021 ini demi terwujudnya demokrasi .jangan ada yang golput masa depan ada di tangan masyarakt.

“Pilkades ini harus sukses di gelar, jangan samapai warga ada yang golput sebab suara anda menentukan nasib bangsa in,” punkasnya (Fuljo)

 

Editor : Admin

Loading