Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahan

Ini Sosok Pria Muda Calon PAW Yang Akan Memajukan Desa Muara

Subang,Lensaexpose.com – Pemilihan Antar Waktu ( PAW) Desa Muara Kec.Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat yang akan di laksanakan nanti setelah penjaringan hak pilih dari 11 item tokoh masyarakat.

Moman Rohman sosok pria muda ini berusia 46 Tahun kembali mencoba dan mencalonkan diri untuk memipin Desa Muara Kec.Blanakan. dengan bekal ilmu masa pengabdian nya menjadi perangkat Desa di Desa Muara kecamatan Blanakan dari tahun 2009 sampai 2022 siap kembali mencalonkan PAW di Desa Muara Saat di temui awak media pada jumat (3/06/2022).

Putra Daerah Dusun Sukamanah lama Desa Muara ini, tetap semangat untuk kembali mencalonkan dipemilihan PAW nanti agar bisa memajukan Desa Muara membawa perubahan yang lebih baik lagi. Meningkatkan dan membawa kemanfaatan untuk Desa Muara.

Saat di wawancarai Moman Rohman mengatakan, “Saya menawarkan diri kepada masyarakat untuk berbakti insyallah saya akan amanah dan bijaksana membawa Desa muara semakin lebih baik lagi membawa perubahan kedepannya dan bisa menggali,Potensi, Potensi Pertanian dan petani ikan dan yang lain-lain.”Ujarnya.

Lebih lanjut, ”Moman Rohman menambahkan dalam pengembangan nanti akan menggandeng Bumdes, berikut Pemuda Karang Taruna di Desa Muara akan mempasilitasi, serta memberi motivasi dan menggembleng kepada mereka supaya timbul rasa kesadaran diri dari mereka, untuk membangun Desa Muara lebih baik biar mereka berkesinambungan terhadap pertanian, petani tambak dan nelayan ”ungkapnya.

Selain itu, Harapan kedepannya kepada masyarakat Desa Muara baik itu Pemuda Karang tarunanya mari sama-sama untuk bergandengan menggali potensi lagi supaya ada nilai ekonomi yang lebih tinggi, tandasnya (Nali.s)

Loading