Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Hadir Dalam Kepedulian, Sang Srikandi Polwan Satlantas Polres Majalengka Distribusikan Logistik Pada Korban Gempa Cianjur

Majalengka|Lensaexpose.com 

Hadir Dalam Kepedulian Sang Srikandi Polwan Satlantas Polres Majalengka Briptu Rega dengan menggunakan Sepeda Motor Trail membawa kebutuhan esensial untuk warga terdampak Gempa Cianjur tak kenal lelah bekerja.

Briptu Rega harus menembus jalanan sempit, terjal dan mau tak mau menggunakan motor trail demi kebutuhan logistik tiba cepat di lokasi terdampak. di Kampung Leuwinanggung Rt 001 Rw 001 Desa Sukaresmi Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Salah satunya, Briptu Rega mengantarkan bantuan logistik kepada warga terdampak gempa di Kampung Leuwinanggung Rt 001 Rw 001 Desa Sukaresmi Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Pada Kamis (1/12/2022).

Disaat Dikonfirmasi, Briptu Rega menyampaikan telah menyalurkan bantuan logistik kepada korban gempa ditempat yang terisolasi yang hanya bisa dilewati oleh kendaraan trail, Alhamduliha saya dan rekan-rekan dari satlantas Polres Majalengka bisa menyalurkan langsung logistik kepada korban gempa.

Tak hanya menyalurkan logistic, saya juga melakukan trauma healing kepada anak-anak ditempat pengungsian karena merupakan salah satu upaya untuk memulihkan trauma pasca bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur,”tutur Briptu Rega.

“Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, saya megapresiasi setinggi-tingginya kepada Briptu Rega, Polwan yang satu-satunya di Polres Majalengka yang mengikuti pendistribusian logistik untuk korban terdampak gempa.

Mereka terus bekerja dan berjuang untuk melindungi segenap tumpah darah Bangsa Indonesia. Dan berharap mereka dapat menjadi srikandi atau pahlawan yang membawa nama baik institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).” pungkasnya. (Piryanto)

Loading