Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Sukahaji Bersama Pengelola Obyek Wisata Bagikan Maker dan Makanan Ringan Kepada Pengunjung Situ Cipanten

Majalengka,Lensaexpose.com – Longwekend atau Hari Libur Nasional, Kawasan pariwisata menjadi sasaran bagi para wisatawan, menjaga dan memastikan obyek kawasan pariwisata yang dikunjungi para wisatawan baik dari Majalengka maupun dari luar Kota Majalengka aman dan nyaman.

Jajaran Polres Majalengka menyiapkan 300 personil pengamanan dan pemantauan penerapan Prokes Covid-19 di Obyek wisata dalam rangka libur panjang yang tersebar diwilayah hukum Polres Majalengka.

Terpantau Polsek Sukahaji Polres Majalengka Pengamanan Obyek Wisata sekaligus bersama Pengelola Obyek Wisata Situ Cipanten bagikan snack/Makanan ringan dan masker kepada pengunjung wisata Situ Cipanten Wilayah Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (16/5/2022).

Disela – sela kegiatannya, Personil Polsek Sukahaji Bersama Pengelola Obyek Wisata Situ Cipanten selain membagikan snack/Makanan ringan beserta masker dan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga prokes dan selalu menjaga keluarga saat berlibur terutama anak – anak yang bermain di tepi Situ Cipanten serta agar selalu menjaga prokes di tengah ramainya pengunjung Wisata Situ Cipanten.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menyampikan Kegiatan Bagi bagi Makan Ringan dan Masker kepada pengunjung wisata Situ Cipanten dengan cara berpatroli seputaran Lokasi Situ Cipanten dan merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022. Dengan menitikberatkan edukasi masyarakat, terkait mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut, selain bagi bagi makanan ringan dan masker untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dihari libur pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada para pengunjung,” pungkasnya.

Anggota Polsek Sukahaji dan Pengelola Obyek Wisata Situ Cipanten dapat apresiasi dari masyarakat atas kinerja polisi yang tak pernah lelah mengingatkan tentang prokes masyarakat sangat mendukung kinerja polri dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak polisi yang telah perduli dengan kami. Ungkap Sdri Ade asal Pengujung dari Jakarta. (Piryanto)

Loading