Jumat, April 26, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

PLT Walikota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Partai Politik se-Kota Bekasi

Kota Bekasi,Lensaexpose.com

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi menghadiri acara halal bihalal di gedung balai kota patriot komplek pemkot bekasi bersama partai politik se-kota bekasi. (17/5)

Pada kata sambutan nya plt walikota di mulai dengan mengucapkan minal aidzin walfaidzin bagi semua tamu undangan yang hadir. Selain itu plt walikota mengucap syukur Alhamdulillah dan bangga Kota bekasi mendapatkan kota yang harmoni no 8.

“Hari ini kita yang hadir bergotong royong membangun kota bekasi yang kita cintai ini, tidak mungkin pemerintah menyelesaikan seluruh penyelesaian masalah yang ada” ucapnya.

Dalam pidato nya Plt Walikota Bekasi juga mengatakan akan ada T. O. D salah satu sarana pendukung sehingga nanti mobilisasi kereta kereta jarak jauh sudah akan ada di Kota Bekasi, semakin berkembang dan maju sehingga semakin bnyak orang datang sehingga sarana prasarana dari dunia pendidikan dunia diplomatik mari kita siapkan segalannya dan juga mental kita,” ujarnya penuh semangat.

Dalam kesempatan ini, dari Parpol Nasdem Wiwit Subagyo atau biasa di sapa Mas Wiwit ini beliu sangat senang bisa menghadiri undangan dari PLT Walikota Bekasi mastriadhianto dalam rangka Halal bihalal partai politik,tokoh agama dan masyarakat dan dunia pendidikan.

Partai nasdem sebagai anggota koalisi pemtri sendiri Berkomitmen mendukung arah dan kebijakan dari pada walikota tapi tentu nya yang pro rakyat dan pro warga masyarakat.

Dan pada kesempatan ini pula beliu selaku sekjen partai nasdem. Wiwit subagyo dan nama pengurus Mengucapkan minal aidzin walfaidzin untuk masyarakat kota bekasi.

Beliu juga meminta doa restu nya kepada seluruh masyarakat Bekasi agar untuk bisa ikut dalam arah kebijakan pembangunan di kota bekasi ujar nya. Dengan menduduki kursi parlemen.

Beliu juga menjelaskan dari visi misi kota bekasi, mendukung penuh kebijakan pemerintah kota bekasi yang ikhsan, masyarakat y yg adil dan makmur dan tentu nya bekasi keren. Intinya yang utama beliu mendukung pemerintah kota bekasi yang pro dengan masyarakat kecil.

Partai nasdem sendiri dihadiri oleh 7 perwakilan diantara nya Wiwit Subagyo selaku sekjen di partai nasdem. (Edy/JKS)

Loading