Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Sinergitas TNI – Polri Sambangi Masyarakat Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Majalengka | Lensaexpose.com

Untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka bersama Anggota Koramil Dawuan melaksanakan Kegiatan Sambang di wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Rabu (13/7/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan, Pihaknya bersama TNI akan terus bersinergi untuk mengedukasi dan memberikan himbauan kamtibmas maupun prokes kepada masyarakat untuk terwujudnya Kamtibmas Kondusif,”pungkasnya.

Ia juga membeberkan anggotanya dilapangan memberikan himbauan agar Peduli terhadap kebersihan, Jaga jarak, Wajib menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan  sabun dan air yang mengalir, Selalu berkoordinasi dengan aparat/instansi terkait di desa mengenai perkembangan situasi, dan Bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya masing masing,”ujarnya.

Langkah-langkah tersebut di atas diharapkan agar situasi keamanan di wilayah Kecamatan Kasokandel aman terkendali.”tutur IPTU Wahid Rodise. (Piryanto)

Loading