Selasa, April 30, 2024
DaerahPemerintahan

Laksanakan Giat Binluh ! Sat Binmas Polres Batubara di Wisata Kolam Renang Darwis

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Sat Binmas Polres Batubara melaksanakan kegiatan (Giat) binluh sekaligus sosialisasi dan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan terhadap warga pengunjung di objek wisata.

Dalam kegiatan sepanjang pada Hari Raya Idul fitri 1443 H kali ini bertempat ini objek wisata kolam renang darwis di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Sabtu 07 Mei 2022.

Dan Personil yang bertugas di Pimpin Kasat Binmas Polres Batubara AKP Agus Ita L Br Ginting SIK MSi bersama ke Lima personil lainya Iptu Abdul R Siregar, Bripka Suparman, Bripka Sucipto, Bripka Sugiarto dan Bripda Alfiando.

“Hari ini kami melaksanakan binluh dan mensolisasi kepada pengunjung agar selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga ketertiban di masyarakat,” kata Kasat Binmas.

Kemudian kata Kasat Binmas, Kegiatan berlangsung dilokasi hingga saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali dari sekira Pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Kemudian Petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Petugas juga menghimbau kepada warga yg akan melakukan perjalanan agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak ugal-ugalan dijalan guna menghindari kecelakaan lalu-lintas,” ungkapnya.

 

Pewarta : Miko Franata
Sumber : Kasi Humas Polres

Loading