Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Labuhan Ruku Kembali Lagi Beri Pengamanan Wisata Singapore Land di Batubara

Batu Bara | Lensaexpose.com

Menjelang seminggu liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Polsek Labuhan Ruku dan Personil Sat Lantas Polres Batubara kembali lagi hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pengamanan.

“Saat ini di lokasi Wisata Singapore Land telah ramai dikunjungi oleh pengunjung dari Luar kota seperti Pematang Siantar, Rantau Prapat dan berbagai kota lainnya dan pengunjung yang datang diperkirakan hingga saat ini mencapai 1000 orang,” kata Kapolsek Labuhan Ruku AKP Feri Kusnadi. Jumat (6/5/2022)

Dan para personil yang bertugas turun kelokasi melaksanakan pengamanan di tempat Wisata Singapore Land Kabupaten Batubara dan memberikan himbauan kepada warga yang datang berkunjung ke tempat Wisata agar berhati hati untuk menjaga anak anaknya.

Selain Kapolsek Labuhan Ruku AKP Feri Kusnadi juga di dampingi personilnya Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian Dedi C Pangabean, Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Aiptu Sukenry dan Kapos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Sartono.

“Hingga saat ini Situasi di tempat Wisata Singapore Land masih aman, lancar dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Di lokasi personil juga selalu mengingatkan kepada warga agar memarkir kendaraannya pada tempat yang telah ditentukan dan teratur serta untuk Sepeda motor agar memakai Kunci ganda untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curanmor.

Kemudian juga menghimbau pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak berkumpul kumpul agar tidak tertular dari penyebaran wabah virus Covid 19.

 

Pewarta : Miko franata

Sumber : Kasi Humas Polres

Loading