Milad Ke-1, Media Satelit Nusantara Net Berikan Santunan Pada Yatim dan Jompo

Kab. Sukabumi, Lensa Expose.com

Satelit Nusantara.Net tepatnya pada tanggal 21 februari 2021 merupakan hari Milad yang ke-1. Seluruh pimpinan Redaksi beserta para pewarta-nya dan juga para undangan bertempat di Vila Bale Bambu, Desa Cisaat, kab. Sukabumi.

Hadir dalam acara milad tersebut pemimpin redaksi Satelit Nusantara Chandra Masturo, Wapimred Agus Suherman, para Jurnalis SN.Net serta para tamu undangan antara lain ketua PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat, SH.M. KN, Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat Agus Suherman yang biasa disapa Agus Tiro beserta jajarannya juga para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat sangat mengapresiasi acara milad ke-1 Media Satelit Nusantara.Net.

“Semoga media Satelit Nusantara kedepan semakin akurat dalam penyajian berita kepada publik yang bersifat Edukasi ungkapnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua Pokja Wartawan Bogor Barat Agus Tiro ketika dimintai komentarnya oleh awak media beliau pertama mengucapkan Selamat Atas peringatan ulang tahun ke-1 Satelit Nusantara.Net mudah-mudahan kedepan SN.Net selalu menjaga kesinergian dengan para stake holder dan semakin dewasa dalam menyikapi berbagai masalah yang ada dilapangan tegas ketua pokja wartawan Bogor Barat Agus Tiro kepada para awak media yang hadir.

Kemudian Chandra Masturo selaku pemimpin Redaksi Satelit Nusantara.Net turut dimintai keterangannya oleh awak media seputar milad ke 1 SN.Net , beliaupun menjelaskan bahwa milad ke-1, yang sekarang di selenggarakan mulai ditetapkan jatuh pada setiap tanggal 21 februari dan Insya Allah setiap tahun akan diselenggarakan milad-miladberikutnya.

“Saya selaku pimpinan redaksi merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Biro Sukabumi yang begitu gigih memperjuangkan Milad pertama Satelit Nusantara, agar di selenggarakan di kabupaten Sukabumi dan tidak hanya memperingati satu tahun berdirinya SN.Net. Akan tetapi berbagi peduli dengan anak Yatim dan panti jompo dengan memberikan santunan kepada 70 Anak Yatim dan 30 jompo,” ungkap Chandra Masturo.

Lebih lanjut Pimred SN.Net Chandra Masturo berharap kedepan, “acara seperti ini Insya Allah akan lebih ditingkatkan lagi dan para jurnalis Satelit Nusantara.Net tetap menjaga kekompakan selalu mengedepankan profesionalis dalam peliputan dan berpegang pada UU Pers No 40 tentang Pers,” pungkas Pimred Chandra Maskuro.

Selain itu, Ketua panitia penyelenggara Milad ke-1 Satelit Nusantara.Net, H. Mumuh turut pula memberikan keterangan pers nya bahwa peringatan yang baru saja selesai dilaksanakan sukses tanpa ekses ini semua berkat kerjasama antara rekan-rekan jurnalis yang ada di biro Sukabumi.

“Kita juga melibatkan anak-anak SMA , SMK Al- Basyariah serta tim Hadroh sehingga acara bejalan sangat meriah, disamping kami peduli terhadap anak yatim dan panti jompo dengan memberikan santunan kepada 70 Anak Yatim dan 30 Jompo. Mudah-mudahan di tahun mendatang akan lebih meningkat lagi jumlahnya,” ungkap ketua panitia H. Mumuh.

H.Mumuh berharap, dengan suksesnya acara milad ke-1, kedepan kekompakan dan kesinergian para pewarta SN.Net kepada stake holder maupun masyarakat penikmat berita tetap terjaga. Tentunya dengan mengedepankan Etika Jurnalis. pungkas Ketua Panitia H. Mumuh. (Habib)

 

Editor : Rdy

 237 total views,  1 views today