Kamis, April 25, 2024
DaerahPeristiwa

Personil Polres Batubara Bantu Selamatkan Pemudik Sepeda Motornya yang Terbakar Diperjalanan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Warga sekitar dekat perlintasan Rel Kereta Api Jalinsum Lima Puluh Kabupaten Batubara di hebohkan adanya satu unit sepeda motor BK 3873 TAQ sedang terbakar.

Menurut Kasi Humas Polres Batubara Iptu Ahmad Fahmi bersama personil Pos Pam 2 saat di lokasi kejadian mengatakan “benar ada sepeda motor (septor) pemudik yang melintas terbakar dijalan,” sebutnya. Sabtu 7 Mei 2022, Siang.

Lanjut Kasi Humas membeberkan seorang pria (37) Andi Syaputra pengendara Sepeda Motor jenis Honda Beat Cw berwarna hijau putih itu mengalami kebakaran pada bagian mesin motornya, diduga adanya konsleting pada kabel dekat tangki minyak.

“Diketahui pengendara seorang warga Desa Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi yang akan pulang kampung,” katanya.

Dalam waktu singkat Kobaran Api berhasil di padamkan dengan alat seadanya di bantu petugas Briptu Sabar (Humas) Bripka Tarida Sitinjak, Briptu Rido Barimbing dan seorang TNI yang kebetulan sedang berada dilokasi sambil membantu melancarkan jalan.

Sempat terjadi kerumunan dan kemacatan di lokasi jalan tersebut, namun cepat kondusif usai di tangani sejumlah personil Unit Polres Batubara yang sedang bertugas di Pos Pam.

“Tidak ada korban jiwa saat kejadian itu, namun korban mengalami kerusakan pada sepeda motornya yang terbakar,” ungkap Iptu Fahmi kepada wartawan.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading