Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Patroli Gabungan, Waka Polsek Labuhan Ruku Kali Ini Gandeng Danramil

Batu Bara | Lensaexpose.com

Demi terciptanya suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara selama bulan suci Ramadhan, Waka Polsek IPTU Rudi Syafrizal terpaksa cari akal.

Untuk mempertahankan suasana yang aman tersebut. Kali ini Waka Polsek langsung menggandeng Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Inf. Salam Rambe.

Selanjutnya Sat Pol PP dan Perangkat Desa juga di libatkan dalam kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka antisipasi Tawuran, balap liar dan kejahatan lainnya.

Terpantau pelaksanaan Apel Patroli Gabungan tersebut dilaksanakan di Mako Koramil 05 Tanjung Tiram, Selasa (12/04/2022).

Dan selanjutnya Tim bergerak mengelilingi Kota Tanjung Tiram hingga menembus ke gang-gang di Kota Tersebut.

Waka Polsek menjelaskan “Kegiatan kami mulai pukul 21.46 wib dan kami mohon melalui rekan-rekan media untuk membantu kami mensiarkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Untuk tetap menjaga anak-anak mereka agar tetap dirumah sehingga kita semua dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama bulan suci Ramadhan ini dan umat muslim yang melaksanakan ibadah seperti Sholat Tarawih dapat mendirikannya dengan khusyuk.

“Kami juga ucapatkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Inf. Salam Rambe, pihak Sat Pol PP dan Para Perangkat Desa yang telah bersedia menyisihkan waktunya untuk ikut mengerjakan ibadah Patroli Gabungan ini”, ucap Waka Polsek mengakhiri.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading