Telah Hadir Cafe & Resto Bin Rosad Untuk Kaula Tua Dan Muda Ciwaringin Dan Sekitarnya

Kab. Cirebon – Lensaexpose.com

Untuk kawasan Ciwaringin dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh lagi mencari tempat tongkrongan yang menyenangkan cukup datang ke Cafe & Resto BR yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Desa Bringin Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Senin (28/02/2022).

Cafe & Resto yang terletak di dekat lapangan kebonturi desa Bringin Kecamatan Ciwaringin ini sangat cocok untuk tongkrongan karena menyediakan makanan dan minuman yang berkualitas tinggi tak kalah dengan yang ada di hotel mewah namun harga ekonomis di jamin tidak menguras kantong kita.

Di iringi dengan live musik dari kawan – kawan komunitas Pandemi Musik Arjawinangun yang menyajikan beberapa genre musik sesuai request pengunjung yang datang ke cafe.

Salah satu pengunjung yang berasal dari kota Cirebon ini cukup senang dan mengapresiasi atas fasilitas yang ada di Cafe & Resto BR ini.

”Ya Saya datang kesini bersama calon suami saya untuk quality time bersama pasangan saya, untuk melepaskan penat dari keseharian agar tidak bosan” ungkap Rhani Wulansari.

Arif Rahman selaku seniman yang tergabung di komunitas PMA ( Pandemi Musik Arjawinangun ) merasa senang dan semangat dapat hadir menghibur pengunjung cafe serta dapat menjadi wadah kami dalam berkarya.

“Kami senang dapat tampil secara live di tempat ini dan menghargai hasil karya bermusik kami, kegiatan ini juga dapat mengurangi angka kriminalitas anak muda karena untuk kedepannya kami secara audisional tampil secara live di cafe ini, kami sangat berterima kasih kepada pak H. Ade Firdaus sebagai owners Cafe & Resto Bin Rosyad sudah mempercayakan kepada kami untuk acara live musiknya tampil di tempat ini” ungkap Arif. (Piryanto)

 617 total views,  1 views today