Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolres Batu Bara Pimpin Pengamanan Sholat Tarawih Dilokasi Masjid

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK menginginkan suasana yang kondusif selama bulan suci Ramadhan sehingga Kapolres memerintahkan personil jajarannya.

Kepada para Kapolsek sejajaran untuk langsung turun dan memonitor pelaksanaan pengamanan yang dilakukan personil yang ter-ploting di Masjid-masjid se-Kabupaten Batu Bara.

Seperti terpantau kegiatan Kapolres bersama dengan Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi di Masjid Syuhada Jalinsum Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu malam (13/04/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Samapta AKP D.P SINAGA, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH dan Kasat Intel AKP RUBENTA TARIGAN.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres menyempatkan memberikan pengarahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di mesjid.

Kapolres Batu Bara melalui Kasi Humas IPTU Fahmi menjelaskan menciptakan suasana yang Kondusif selama bulan suci Ramadhan akan terus digiatkan.

“Dan telah menjadi rutinitas karena hal ini demi rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadahnya secara khusyuk,” terang Kasi Humas.

Pewarta: Miko
Sumber: Humas Polres

Loading