Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Selama Bulan Ramadhan Personil Polsek Lima Puluh Lakukan Patroli Cegah 3C

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Samapta Polsek Lima Puluh laksanakan patroli dengan menggunakan R4 di wilayah hukum Polsek Lima Puluh, Rabu (13/4/2022).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Lima Puluh AIPTU J.Nainggolan bersama Personil Samapta Polsek Lima Puluh lainnya melaksanakan patroli dengan rute Kelurahan Pulau Sejuk s/d Desa Empat Negeri Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan patroli bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas ditempat rawan dan keramaian lainnya khususnya bulan suci Ramadhan.

Dalam hal ini Personil Samapta Polsek Lima Puluh juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi serta memberikan himbauan untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax sehingga tidak ragu-ragu untuk melaksanakan vaksin,” jelasnya.

Personil Samapta Polsek Lima Puluh juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama nya sehingga wilayah hukum Polsek Lima Puluh masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Personil Samapta Polsek Lima Puluh juga memberikan semangat kepada masyarakat agar melaksanakan ibadah puasa,” ungkapnya.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading