Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Ajak Warga Untuk Divaksin, Kapolsek Lima Puluh Mobilisasi dan Pengamanan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Polsek Lima Puluh yaitu AIPDA Elijon H.Manurung bersama AIPDA BRIPKA Andika melaksanakan mobilisasi warga khususnya Lansia di Desa Cahaya, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, (26/3/2022).

Dalam hal ini Personil Polsek Lima Puluh mengajak masyarakat untuk divaksin serta menjelaskan pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM mengatakan atas atensi pimpinan kita sudah kerahkan anggota untuk melaksanakan mobilisasi dan pengamanan serta kami mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi khususnya terhadap lansia.

“Program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat.

Personil Polsek Lima Puluh juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat bepergian keluar rumah,mencuci tangan,menjaga jarak,serta menghindari kerumunan.

“Pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar,” jelasnya.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading